Juhnan PAW DPRD Kaur Resmi Dilantik

IRUL/BE
LANTIK: Ketua DPRD Kaur, Diana Tulaini saat melantik Juhnan sebagai anggota DPRD Kaur, dan foto bersama digedung DPRD Kaur, Senin (22/6).

BINTUHAN, Bengkuluekspress.com – Juhnan Hadi politisi Partai Golkar resmi menduduki kursi sebagai anggota DPRD Kaur dari Fraksi Golkar. Hal ini setelah dilantik sebagai anggota pergantian antar waktu (PAW) dari Sulaiman Rasid yang tutup usia.

Bagi Juhnan Hadi, ini merupakan untuk kedua kalinya dirinya dilantik sebagai PAW dari partai yang sama dalam dua kali Pileg. Pada kursi DPRD Kaur 2014-2019, Juhnan juga menjabat anggota DPRD Kaur atas PAW dari Herlian Mucrim ST, yang kala itu memilih terjun mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati mendampingi Cabup Hj Yenita Fitriani yang menjadi pesaing kuat dari pasangan Gusril Pausi-Hj Yulis Suti Sutri.

Usai dilantik menjadi anggota DPRD Kaur, Juhnan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak terutama dari simpatisan, kader dan juga pihak-pihak yang mendukungnya dalam Pileg 2019 yang lalu terutama dari Partai Golkar.

“Atas nama keluarga dan juga pribadi saya mengucapkan banyak terima kasih dan tentunya saya sangat berharap mendapat dukungan dari semua pihak dalam menjalankan tugas nantinya,” sampainya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kaur Diana Tulaini usai melantik Juhnan juga menyampaikan, pihaknya berharap ke depannya sebagai sama-sama anggota DPRD Juhnan dapat berkolaborasi dengan rekan-rekan yang lainnya sama-sama membangun Kabupaten Kaur.

Juhnan yang sudah berpengalaman di politik dan pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kaur juga diharapkan nantinya dapat membawa dampak yang baik di DPRD Kaur.

“Tentu harapan kita pemikiran pemikirannya dapat ikut pula menyumbang untuk pembangunan Kaur ke depannya terutama dalam fungsi DPRD,” tandasnya.

Pelantikan sendiri digelar di ruang rapat paripurna DPRD Kaur yang dihadiri sejumlah anggota DPRD Kaur dan mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Hadir dalam pelantikan itu, Wabup Kaur Hj Yulis Suti Sutri, Kepala OPD serta sejumlah pihak terkait lainnya. (618)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*