Juara Song Berhadiah Motor

SERAHKAN Kapolsek Kaur Selatan saat menyerahkan hadia motor kepada pemenag lomba song Adi secara simbolis di gedung Kuliner, Senin (138
IRUL/Bengkulu Ekspress
SERAHKAN: Kapolsek Kaur Selatan saat menyerahkan hadiah motor kepada pemenang lomba song, Adi secara simbolis di gedung Kuliner, Senin (13/8).

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress – Adi (36), warga Desa Pasar Saoh Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, berhasil mendapatkan sepeda motor KTM, setelah menjuarai lomba kartu song yang digelar Polsek Kaur Selatan (KS) dalam rangka menyambut HUT RI KE-73 di gedung Sentra Kuliner Kota Bintuhan, Senin (13/8) malam. Adi yang sehari-hari bekerja sebagai ASN Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kaur itu tidak menyangka jika dirinya dapat menjuarai lomba song tersebut.

“Lomba song ini kita mulai hari Sabtu kemarin, dan untuk juara satunya itu Adi. Juga dalam pelaksanaan lomba song ini Alhamdulillah cukup antusias dan meriah ,” kata Kapolsek Kaur Selatan Iptu Surya R Purnama SH MH, kemarin (14/8).

Dikatakan Kapolsek, dalam lomba song yang diikuti sekitar 150 peserta dari berbagai golongan masyarakat itu, dari seluruh peserta diambil sebanyak 10 peserta. Bagi peserta lima besar mendapatkan hadiah yang sangat menarik mulai dari Motor, Kulkas, Mesin Cuci, TV, Spring Bed sedangkan untuk hadiah hiburan bermacam-macam mulai dari HP, Setrikaan dan lainnya.

Menurut Kapolsek perlombaan ini digelar semata-mata ajang silaturahim dalam memeriahkan HUT RI ke-73, serta meningkatkan Kamtibmas di Kecamatan Kaur Selatan.



“Kegiatan ini hanya untuk ajang silahturahmi saja dan sekaligus memeriakan HUT RI ke-73 tahun 2018,” terangnya.

Ditambahkan Kapolsek, untuk pembagian hadiah pemenang akan dilaksanakan pada malam puncak HUT RI ke-73 tahun 2018 di pangung utama yang akan berbarengan dengan pembagian hadiah dalam turnamen yang dilaksanakan kegiatan yang ada di Kecamatan Kaur Selatan. Untuk itu, Kapolsek berharap kepada pesera pemenag song agar hadir untuk mengambil hadia tersebut.

“Pembagian hadiah nanti malam puncak HUT RI ke-73, dan sudah kita himbau kepada pemenag juara satu, dua dan tiga agar mengambil hadiahnya,” jelas Kapolsek. (618)