Juara I Pengelola LPK Tingkat Provinsi

BENGKULU, Bengkulu Ekspress– Witari Aisyah S.Pd ditetapkan sebagai juara I cabang lomba pengelola lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) pada ajang apresiasi Guru dan Tenaga Pendidik (GTK) dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) yang diselenggarakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan provinsi Bengkulu, di Hotel Ananda.

Pengelola Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Colorado Course Bengkulu termuda itu tampak sumringah dan berteriak histeris ketika namanya disebut tim juri sebagai pemenang dan telah berhasil menyisihkan beberapa perwakilan kabupaten/kota. “Ini pertama kali saya ikut lomba di LPK, saya tidak membayangkan bisa meraih juara I, ” ungkapnya.



Ia menuturkan alasan turut ambil bagian dalam lomba ini karena minatnya sendiri, dengan memasukkan berkas, naskah lomba dan diselekasi dalam beberapa tahap. Setelah melalui rangkaian tersebut ia bersama rekan lainya dalam cabang lomba berbeda mewakili kota Bengkulu. Diajang apresiasi tersebut, ia mempersentasikan karya inovasi dihadapan para juri dan disaksikan oleh organisasi Paud dan Dikmas lainnya. “Alhamdulillah lolos dan merai peringkat pertama di provinsi,” jelasnya.

Saat ini saya tengah mempersiapkan karya tulis untuk dibawa ke tingkat nasional, saya juga harus mempersiapkan diri untuk persentasi. Rencanya pada Juli 2019 team akan maju ke tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Banka Belitung.  Witari memohon doa restu dan dukungan semua pihak sehingga nantinya bisa meraih hasil yang optimal dalam lomba tersebut dikancah nasional (247)