Jokowi Menang di Eks Lokalisasi

Budhi/Bengkulu EkspressPemungutan suara di RT 8 lokalisasi Pulau Baai, kemarin.

BENGKULU, Bengkulu Ekspress– Pemilihan umum di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11 RT 8 Sumber Jaya atau eks lokalisasi Pulau Baai berlangsung kondusif. Bahkan, di TPS tersebut calon Presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin menang telak. Berdasarkan dari data yang terhimpun, ada 111 yang masuk kedalam daftar pemilih tetap (DPT yang terdiri dari 59 laki laki dan 52 perempuan.

Ketua RT 8 Kelurahan Sumber Jaya, Riduan mengatakan penghitungan perolehan suara pemilihan calon presiden dan calon legislatif hingga malam tadi berjalan dengan kondusif. Pihaknya juga menerangkan untuk calon presiden di menangkan oleh pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin dengan total 62 suara, sedangkan pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno dengan total 37 suara.

“Ya di setiap pemilihan, baik presiden, gubernur dan walikota bahkan legislatif, di lokasi ini selalu aman dan berjalan kondusif, tidak ada hambatan sedikitpun,” jelasnya.

Sementara itu, ia pun berharap siapa pun presidennya nanti tempatnnya tersebut tidak diganggu dan apabila tempatnya tersebut di relokasi untuk dipindahkan ke tempat ditempat layak, hal ini tidak lain dikarenakan ada kurang lebih 65 kepala keluarga yang tinggal di area lokalisasi yang juga merupakan masyarakat biasa.

“Kami hanya minta kepada presiden terpilih dan wakil rakyat nantinya untuk lebih memperhatikan dan mempedulikan warga yang ada di sini, karena kita disini juga manusia yang dilindungi oleh Undang-Undang,” tutupnya. (529)