Jika Tak Mau Ditempati, Lapak Pasar Kaget di Bengkulu Utara akan Dibongkar

APRIZAL/BE
Lapak pasar Kaget yang disediakan oleh Pemkab BU yang berlokasi di halaman Gedung Serbaguna Sahri Romli, hingga saat ini tidak satupun pedagang yang menempati untuk berjulan, Sabtu (17/4).

ARGA MAKMUR,bengkuluekspress.com– Kendati pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) dalam hal ini Dinas Perdagangan telah menyiapkan lokasi untuk lapak pasar kaget Ramadan secara gratis yang berada di halaman Gedung Serbaguna Sahri Romli. Namun hingga saat ini lapak tersebut masih kosong, karena tidak ada satu pedagang pun yang mengisi lapak-lapak tersebut.

Plt Kepala Dinas Perdagangan BU, Suharlan MPd menanggapi hal tersebut mengatakan, pihaknya akan masih menunggu hingga hari minggu ini, apabila kalau tidak juga ada para pedagang makanan yang menempatinya, maka tendanya akan segera dibongkar.
“Kita tunggu saja sampai minggu ini, kalau masih juga tidak ada pedagang yang mau menempatinya, maka tenda yang sudah kita pasang akan kita bongkar,”kata Suharlan.

Sementara itu, Mak Qila salah, seorang pedagang makanan saat dikonfirmasi BE mengaku, bahwa dirinya enggan berjualan dilokasi yang telah disiapkan pemerintah, lantaran jauh dan lokasi tersebut sepi dari pembeli. Menurutnya, dirinya bersama para pedagang lainnya berjualan mencari untung bukan mencari rugi.
“Jauh, dan sepi disana, enak disini
(di tepi jalan sekitaran Pasar Purwodadi). Kami mau berjualan ini mau cari untung bukan rugi,”tandasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*