Jessica Iskandar Kesengsem Ariel

JESSICA Iskandar tak puas hanya melahap job menyanyi, presenter, model iklan dan film serta sinetron. Ia mulai merambah lahan baru dengan meluncurkan sebuah buku.
Buku itu semacam biografi yang menceritakan kisah hidupnya sejak kecil. Isinya juga tentang orang-orang yang memberi pengaruh dalam perjalanan hidupnya. Mulai dari pria yang pernah singgah di hatinya, rumor hubungannya dengan Olga Syahputra, hingga sosok pujaan seperti Ariel “Noah”.

Di matanya, Ariel merupakan sosok pujaan dengan karya yang sangat mendalam. “Dia sosok yang punya karya menusuk hati. Aku melihat karya-karyanya, penampilan dia, banyak lagunya yang berkesan. Paling baru lagu duetnya sama Momo (Geisha), aku suka, dalem banget ya kisah percintaannya,” ujarnya.

Jessica bahkan bermimpi bisa menyanyikan lagu karya Ariel untuk album barunya nanti. “Pengen banget diciptain lagu sama Ariel. Ketemu sih udah, tapi belum sempat minta,” sambung bintang film Istri Boongan dan Kung Fu Pocong Perawan ini.

Jessica lantas mendeskripsikan bukunya yang sudah 85 persen rampung itu sebagai kumpulan kisah tentang percintaan, Jakarta, dan Ariel.

“Cerita tentang Ariel sedikit, cuma 5-10 persen lah. Aku lebih banyak cerita tentang kehidupan, termasuk tentang masa kecil cowok yang pernah deket. Buku ini jujur, cerita real, kayak curahan hati. Nulis buku ini kayak ngobrol, kayak terlahir kembali, bisa share ke orang lain tentang pengalaman.”

Mulanya Jessica menepis bahwa antara dia dan Ariel ada hubungan khusus. Namun kemudian, ia tak menutup peluang untuk bisa menjalin hubungan asmara dengan Ariel. Ngarep nih?

“Mungkin bisa tuh kalau Ariel dipirangin (rambutnya),” seloroh Jessica yang memang menyukai cowok bule.

Soal pacar, kabarnya Jessica baru putus sama bule bernama Oscar. Disebut, penyebab kandasnya cinta karena Oscar mudik ke kampung halamannya di Spanyol. Ditanyai itu, Jessica terkesan galau.

“Kami dipisahkan waktu dan jarak. Dia fokus kuliah dan kerja. Kalau dia serius dan cinta aku, dia harus datang ke Indonesia lagi,” tuturnya.(INS/jpnn)