Jessica Iskandar Digugat Cerai Suami Bulenya

jessica iskandarBARU jalan seumur jagung, rumah tangga artis Jessica Iskandar tengah diambang kehancuran. Sang suami asal Jerman, Ludwig Franz Willbald yang resmi menikahinya pada 11 Desember 2013 lalu itu menggugat cerai.

Pria pemilik nama lengkap Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee yang berusia 2 tahun lebih muda dari Jessica itu sudah resmi melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

”Benar ada gugatan cerai dari Ludwig kepada Jessica,” ujar Feni salah satu staff administrasi pendaftaran Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kemarin. Nama Jessica muncul di daftar gugatan cerai pada 13 Oktober lalu.

Artis kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 yang baru melahirkan anak pertamanya tersebut tercatat di nomor perkara 586/PDT.G/2014/PN Jaksel. Dalam pendaftran itu, suami dari presenter Pesbuker tersebut tidak mendaftarkan langsung.

Pria yang kabar santer beredar merupakan putra mahkota dari Pangeran Johannes dari kerajaan Schloss Wolfegg tersebut melayangkan gugatan tersebut melalui kuasa hukumnya.  ”Di sini tertulis didaftarkan oleh pengacara Ludwig yang bernama Harvaedy Muhammad Iqbal pada 13 Oktober 2014 lalu,” kata Feni.

Feni tidak bisa menjelaskan secara detil pokok perkara yang membuat mereka mengajukan gugatan cerai. Fakta itu juga diperkuat dengan adanya agenda persidangan yang rencananya dilakukan pekan depan.

”Dalam catatan yang ada pada kami, sidang perdana akan dilaksanakan pada 12 November, pekan depan,” bebernya. Pengacara Ludwig, Harvardi saat dihubungi melalui sambungan teleponnya tidak mau berkomentar dengan alasan privasi kliennya.

Dirinya akan menjelaskan pokok permasalahan setelah ada persetujuan dari kliennya. ”Maaf ya, untuk saat ini saya belum bisa berkomentar banyak. Nanti saya komunikasikan dulu dengan klien saya, tapi pasti saya kabarin kalau sudah ada perkembangan,” ungkapnya singkat, lalu menutup telepon.

Aksi bungkam juga dilakukan Jessica yang diminta konfirmasinya usai mengisi acara di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan. Ibu satu anak itu memilih menghindar dari awak media.  ”No,” singkatnya sambil berlalu pergi tanpa menggubris pertanyaan wartawan.

Jessica langsung mamasuki mobil yang telah menjemput di depan lobi studio. Mobil mewah Toyota Alphard berwarna putih dengan nopol B 73 DAR itu pun langsung kabur. (ash)