Jessica Dipecat, Member SNSD Minta Maaf

001548_798681_Jessica_SNSDPEMECATAN Jessica dari Girls Generation atau SNSD membuat publik Korea Selatan heboh. Terlebih lagi, terdapat perbedaan pendapat soal didepaknya Jessica dari girlband tersebut. Jessica mengaku dipaksa keluar, sedangkan SM Entertainment menyatakan Jessica keluar karena urusan pribadi. Sementara itu, delapan personel yang tersisa tak mau berkomentar apa pun.

Setelah skandal tersebut mulai mereda, satu per satu personel SNSD mulai angkat bicara. Yang pertama kali mengeluarkan pernyataan adalah sang leader, Taeyeon. Dalam sebuah acara jumpa penggemar di Seoul, ia meminta maaf kepada penggemar atas kehebohan pemecatan Jessica.

Setelah Taeyeon, giliran Sooyoung yang bicara kasus tersebut. Dalam acara One Night of TV Entertainment, Sooyoung ditanya soal skandal Jessica tersebut.

“Aku sedih dan menyesal harus menyampaikan berita ini secara tiba-tiba,” kata Sooyoung.

Presenter lain, Yoon Do Hyun berusaha menenangkan Sooyoung. Ia menyatakan, hal ini pasti berat bagi semua personel SNSD.

“Tetapi, saya harap semua anggota menggunakan kesempatan ini untuk berkumpul bersama, dan mengubah musibah menjadi berkat,” ungkapnya.

Sooyoung pun langsung membalas perkataan Yoon Do Hyun dengan permintaan maaf.

“Saya akan bekerja keras untuk semua orang yang mendukung Girls Generation. Saya minta maaf,” ucapnya.

Sebelumnya, setelah menulis pernyataan singkat lewat Weibo, Jessica merilis pernyataan panjang lewat BLANC, fashion brand miliknya.

“Saya menerima pemberitahuan sepihak pada tanggal 29 September dari perusahaan untuk meninggalkan SNSD. Karena ini, saya tidak dapat berpartisipasi dalam acara fan meeting di Shenzhen, Tiongkok, pada tanggal 30 September. Saya sudah tidak boleh berpartisipasi dari semua kegiatan SNSD,” tulisnya.

“Lebih dari itu, saya sangat terluka dan tidak bisa menyembunyikan kesedihan setelah diberitahu untuk meninggalkan SNSD oleh manajemen dan para anggota lain. SNSD adalah tempat mencurahkan gairah dan kasih sayang saya selama lebih dari 15 tahun, hanya karena saya memulai bisnis,” lanjutnya.

Jessica menyalahkan teman-temannya di SNSD atas pemecatan mendadaknya. Namun anggota SNSD yang tersisa mengklaim mereka hanya mencoba memberikan yang terbaik untuk kelompok.(net/rmo)