Usai Ahmad Dani Datang, Jenazah Ibunda Mulan Dibawa ke Garut

ahmad_dhani_melayat Sabtu (9/3/2013) pukul 02.30 dini hari, pentolan Republik Cinta Management, Ahmad Dhani tiba di kediaman Mulan Jameela di Jalan Gedung Hijau Baru VII No 11, Jakarta Selatan.

Kehadiran Ahmad Dhani ternyata sudah ditunggu-tunggu keluarga besar Mulan Jameela sebelum Jenazah ibunda Mulan, Titi Aisyah diberangkatkan menuju Malambong, Garut, Jawa Barat.
Sesampainya di rumah Mulan Jameela, Ahmad Dhani yang mengenakan pakaian serba hitam langsung masuk menghampiri Jenazah almarhum Hj Titi Aisyah dan bersama-sama keluarga Mulan, Dhani melakukan doa bersama.
Ditanya mengenai keberangkatan jenazah menuju Garut yang menunggu kehadirannya, Ahmad Dhani malah berlalu dan menuju mobil pribadinya. Ibunda Mulan Jameela meninggal dunia pada Jumat (8/3/2013) di RS Pondok Indah akibat sakit infeksi paru-paru yang dideritanya.
Menurut mantan suami Maia Estianty ini, dirinya akan mengantarkan jenazah ibunda Mulan Jameela, Hj. Titi Aisyah sampai ke pemakamannya.  “Aku akan antar jenazah sampai ke tempat pemakamannya di Malambong Garut,” ucap Dhani.

Sekitar pukul 03.05 WIB , jenazah diberangkatkan ke kota kelahiran ibunda Mulan Jameela, Melambong, Garut, Jawa Barat dengan menggunakan mobil ambulan.

Ahmad Dhani menggunakan mobil pribadinya (Toyota Alphard), ikut dalam iring-iringan keberangkatan menuju Garut. Mulan Jameela ikut serta di dalam mobil pribadi Ahmad Dhani.(**)