Jemput Jamaah Haji, Siapkan 4 Bus

persiapan sambut jamaah haji
ASRI/Bengkulu Ekspress
RAPAT: Asisten 1 Bupati memimpin rapat persiapan penjemputan jamaah haji Bengkulu Selatan di ruang kerjanya.

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress– Jamaah Haji kabupaten Bengkulu Selatan (BS) akan segera pulang ke tanah air.Mereka dijadwalkan tiba ke Bandara Fatmawati Bengkulu 5 September mendatang. Untuk penjemputan Jamaah haji ini, Pemda Bengkulu Selatan sudah menyiapkan bus.

“ Ada 4 unit bus kami siapkan untuk penjemputan Jamaah haji nanti,” kata asisten 1 Bupati Bengkulu Selatan, Yunizar Hasan SH MP.

Yunizar mengatakan ke-130 jamaah haji Bengkulu Selatan akan tiba di Bengkulu pagi hari. Setelah itu masuk ke asrama haji. Kemudian sarapan pagi. Setelah dinyatakan lengkap, jamaah haji diizinkan pulang ke Bengkulu Selatan. Sedangkan tas/koper jamaah haji dipastikan sudah tiba ke asrama haji satu jam sebelum jamaah haji tiba.



“ Sekitar jam 12 .00 wib siang jamaah haji sudah tiba di Bengkulu Selatan langsung dibawa ke Pendopo rumah dinas Bupati Bengkulu Selatan  dan insya allah akan disambut PLt Bupati,” ujar Yunizar.

Selanjutnya, sambung Yunizar semua Jamaah haji pulang ke rumahnya masing-masing. Yunizar menjelaskan, hingga saat ini semua jamaah haji Bengkulu Selatan sehat wala’fiat. Sehingga dirinya berharap saat tiba di Bengkulu Selatan nanti, semua jamaah haji Bengkulu Selatan juga sehat. “ Semoga semua jamaah haji saat sampai ke Bengkulu Selatan kembali kondisinya tetap bugar,” demikian Yunizar. (369)