Jembatan TAP Ditutup Sementara

IST/BE Antrian panjang di jembatan TAP, pengendara diimbau untuk melewati jalur alternatif mulai Minggu (20/12).

 

TANJUNG AGUNG PALIK, BE – Lantaran jembatan belly Tanjung Agung Palik (TAP) dalam keadaan rusak, sementara jembatan permanen TAP masih dalam proses tahap pengerjaan dan bisa baru dilalui awal Bulan Januari tahun 2021 mendatang, kepada pengendara baik dari Arga Makmur ke Bengkulu dan sebaliknya untuk tidak melewati jembatan TAP.

Imbauan tersebut disampaikan langusng oleh Kapolsek Air Besi Iptu Aljum Fitri SH MT, saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (19/12).

“Ya, kita imbau kepada masyarakat yang ingin melintasi Jembatan TAP mulai besok (20/12), ditutup sementara,” kata Iptu Aljum.

Penutupan sementara ini, Iptu Aljum menuturkan, dikarenakan kondisi jembatan belly sudah tidak memungkinkan lagi untuk dilewati. Agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, pihaknya mengalihkan sementara bagi pengendara bisa melawati jalur alternatif lainnya, seprti jalur Lais dan Lubuk Durian.

“Ini kita lakukan untuk menghindari bahaya yang tidak kita inginkan maka jalur jembatan kita alihkan melalui jalur lais dan Lubuk Durian sambil menunggu jembatan yang baru bisa kita lewati awal Januari 2021 atas perhatiannya terima kasih,” pungkasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*