Jembatan TAP Bengkulu Utara Kembali Bisa Dilalui


APRIZAL/BE
Jembatan baru TAP mulai, Senin (28/12) sudah bisa dilalui oleh pengguna jalan.

TANJUNG AGUNG PALIK, bengkuluekspress.com– Akhirnya jembatan baru Tanjung Agung Palik (TAP) yang terletak di Kecamatan Tanjung Agung Palik resmi dibuka, Senin (28/12). Dengan telah dibuka jembatan tersebut, berarti masyarakat atau pun pengendara baik dari Bengkulu-Arga Makmur ataupun sebaliknya bisa melintas kembali jembatan ini. Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres BU, AKBP Anton Setyo Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Air Besi, IPTU Aljum Fitri saat dikonfirmasi awak media.
“Ya benar, untuk jembatan TAP sudah bisa dilalui, setelah kita buka portalnya pada pukul 05.30 WIB pagi tadi,” kata Aljum.

Sementara itu, salah seorang pengguna jalan saat melintasi jembatan tersebut, Indri (22) warga Kecamatan Arga Makmur mengaku sangat senang dengan telah di bukanya jembatan baru tersebut, karena dengan adanya jembatan baru tersebut dirinya dan pengguna jalan lainnya tidak perlu was-was lagi saat melintas, serta tidak perlu melewati jalur alternatif lagi.
“Sangat senang lah bang, dengan tealh dibuka jembatan ini, kita tidak was-was lagi saat melintasi jembatan yang lama, karena jembatan baru sudah bisa dilalui,”ungkapnya.

Indri pun berharap, jembatan baru tersebut dapat dirawat dengan baik oleh masyarakat setempat, sehingga dapat di gununakan dalam jangka panjang. Selain itu, dirinya juga berharap kepada pemerintah baik itu pemerintah kabupaten atau provinsi agar segera memperbaiki badan jalan yang rusak di sepanjang jalur tengah menuju kota Arga Makmur.
“Jembatan sudah, tinggal lagi badan jalan yang rusak sepanjang jalur tengah ini bang harus diperbaiki. Ini harapan kita selaku masyarakat,”pungkasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*