Jelang Verifikasi, KPU Gelar Sosialisasi

KOTA MANNA, BE – Sebelum melakukan verifikasi faktual kepengurusan parpol calon peserta Pemilu 2014, 4 oktober mendatang, KPU BS menggelar sosialisasi di Gedung Pemuda BS, kemarin.
Dalam sosialisasi itu, Ketua KPU Juli Hartono SE, mengatakan,  kalau acara sosialisasi itu dimaksudkan agar semua parpol yang saat ini yang sudah menyerahkan KTA ke KPU BS mempersiapkan diri sebelum dilakukan verifikasi faktual. Partai yang sudah menyerahkan KTA itu yakni Partai Nasdem, Kedaulatan, PKPI, Barnas, Gerindra, Hanura, Demokrat, Golkar, PKS, PKB,PKPB, PPN, PKNU, SRI, PPRN, PKBI, PNR, PAN, PPP dan PDIP. Ditambahkannya dari 34 parpol yang sudah menfaftar di pusat, saat ini yang sudah menyerahkan KTA ke KPU BS ada 21 parpol sehingga kepada  13 parpol yang belum menyerahkan KTA dapat mendatangi KPU BS.
“Saat ini kami masih menunggu 13 parpol lagi yang belum menyerahkan KTA sebelum kami lakukan verifikasi faktual,” terang Juli Hartono didampingi anggota KPU Emex Verzoni SE, Yulian SH, Zainan Sagiman SH dan Holman SE, serta Sekretaris KPU Syarifudin HB.(369)