Jelang Valentine, BNN Sebar Intel Awasi Pengguna Narkoba

162806_776458_benny_mamotoJAKARTA – Badan Narkotika Nasional (BNN) meningkatkan pengawasan penyalahgunaan narkotika dan obat-obat terlarang menjelang Hari Valentine atau lebih dikenal dengan Hari Kasih Sayang, Kamis (14/2) mendatang. Menurutnya, pengawasan ini lebih difokuskan kepada kalangan remaja yang melakukan perayaan.

“Kami (BNN) tetap melakukan pemantauan dan penyelidikan. Khususnya di kalangan anak muda,” beber Deputi Pemberantasan BNN Irjen Pol Benny M amoto saat ditemui di kantornya, Selasa (5/2).

Dikatakannya, BNN sudah menyebarkan petugas di seluruh tempat, terutama tempat yang dianggap rawan dalam penggunaan barang haram tersebut.

“Kami sudah menurunkan seluruh intel untuk mengawasi tempat-tempat yang rawan. Jika didapati, akan langsung ditindak dengan tegas,” tekannya.

Mamoto juga berharap kepada seluruh masyarakat agar ikut berperan aktif untuk memberantas Narkoba. “Kita semua harus aktif dalam mengawasi dan memberantas Narkoba. Terutama Narkoba yang beredar dikalangan kaum muda. Sebab jika kaum muda tejebak dalam Narkoba, maka generasi penerus akan rusak,” tutupnya. (ian/jpnn)