Jelang Ramadan, Polda Bengkulu Sita Ratusan Botol Miras Tak Berizin

 

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Menjelang bulan suci Ramadan 2019, anggota jajaran Polda Bengkulu, mulai menggelar razia operasi pekat (Penyakit Masyarakat) di wilayah hukum Polda Bengkulu. Dihari pertama razia pada Senin (29/4/19) hingga Selasa dini hari (30/4), anggota Polda Bengkulu berhasil menyita ratusan botol minuman keras (miras) yang dijual tanpa izin dari sejumlah kafe dan warung remang-remang di kawasan dalam Kota Bengkulu.

“Miras tersebut untuk sementara ini diamankan di Polda Bengkulu untuk selanjutnya dilakukan pemusnahan,” ujar Kabid Humas Polda Bengkulu, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sudarno, S.Sos, MH saat diwawancarai bengkuluekspress.com, Selasa (30/4/19).

AKBP Sudarno mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif menjelang bulan suci Ramadan. Adapun yang menjadi sasaran dari OPS pekat ini, yakni perjudian, peredaran minuman keras, asusila dan penyakit masyarakat lainnya. Operasi yang digelar mulai 28 April hingga 12 Mei ini diharapkan dapat meminimalisir aksi kriminalitas dan kegiatan maksiat saat bulan suci ramadan.

“Dengan Ops pekat yang kita lakukan ini harapan kita nanti masyarakat dapat melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadan dengan aman dan nyaman,” tutup Sudarno. (Imn)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*