Jelang Porwil 2019, Pemprov Bengkulu Kebut Sarana dan Prasaran Diawal Tahun

Bengkulu, Bengkuluekspress.com – Menghadapi Porwil (Pekan Olahraga Wilayah) Provinsi Bengkulu,2019. Pemerintah Provinsi Bengkulu memastikan sarana prasarana yang diperlukan untuk kegiatan itu rampung diawal tahun ini.

“Ada sebagian seperti gedung olahraga (GOR)dan stadion saat ini masih tahap rehab. Maka kita targetkan selesai pada awal tahun ini. Kita yakin sudah semaksimal mungkin membangun fasilitas itu,” terang Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah kepada Bengkuluekspress.com usai membuka acara Sosialisasi Program Magister dan Doktor Ilmu Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Lingkungan (PSL) Institut Pertanian Bogor (IPB), di Ruang Pola Provinsi Bengkulu, Senin (14/1).

Lanjut gubernur, setelah sarana dan prasarana, kemudian persiapan materi atlet dan promosi juga harus dipastikan kepada yang menggawangi event ini. Karena, kegiatan Provinsi Bengkulu sendiri sebagai tuan rumah dalam kegiatan ini harus disukseskan.

“Artinya, persiapan materi atlet juga harus dipersiapkan dan menjadi konsentrasi bersama,” tukasnya.

Selain itu, gubernur menambahakan, promosinya juga harus dikebut dari sekarang. Mulai dari baliho, banner serta kerja sama dengan media yang harus digaungkan dari sekarang.

“Agar, suasana sebagai tuan rumah porwil 2019, ikut dirasakan bersama masyarakat Bengkulu,” tutupnya. (HBN)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*