Jelang Pencoblosan, Polres BS Gelar Doa Bersama

DO’A BERSAMA: Jelang pencoblosan, Polres BS menggelar doa bersama, Sabtu (5/12) malam.

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Setelah selesai masa kampanye, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan (BS) dan saat ini memasuki masa tenang. Memasuki masa tenang ini, Polres BS bersama Pemda BS menggelar acara do’a bersama, Sabtu (5/12) malam.

“Acara ini digelar di 11 lokasi dan di setiap posko Paslon, namun dipusatkan di aula Bappeda dan Litbang BS,” kata Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK.

Dikatakan Deddy doa bersama tersebut juga dalam rangka mensukseskan Pemungutan Suara Tanggal 9 Desember 2020 dan Tahapan Pilkada BS tahun 2020 Yang Aman, Tertib, Damai, Berintegritas Dan Sehat. Dijelaskan Kapolres, kegiatan do’a bersama dan tabligh akbar tersebut digelar secara live streaming, dengan diikuti oleh unsur FKPD, OPD, Penyelenggara KPU serta Bawaslu, TNI – Polri Maupun Paslon Bupati dan Wakil Bupati BS. Adapun lokasi ke-11 titik lokasi tersebut untuk menghindari terjadinya kerumunan. Ke-11 lokasi do’a bersama tersebut yakni Aula Bappeda Kab. Bengkulu Selatan, Pondok Pesantren Makrifatul Ilmu, Pesantren Al-Quraniyah, Pesantren Hidyatullah, Gereja Santo petrus, Polsek Kota Manna, Polsek Manna, Polsek Pino Raya, Polsek Pino, Polsek Seginim dan Polsek Kedurang.

“Kita semua berharap pilkada BS berjalan aman,lancar dan sehat,” harap Kapolres.

Pejabat sementara (Pjs) Bupati BS, Isnan Fajri SSos MKes, mengatakan sangat bersyukur hingga kemarin semua tahapan pilkada telah terlaksana aman dan lancar mulai dari penetapan paslon dan masa kampanye tetap aman dan lancar. Disamping itu sambutan masyarajat juga positif, sehingga selama ini pelaksanaan semua tahapan tidak ada kendala. Untuk itu, dirinya sangat berterima kasih kepada semua lapisan masyarakat BS, juga kepada jajaran institusi yang selalu bekerja sama dalam elemen Pemerintahan sehingga Dapat Mensukseskan Hal Ini.

“Suksesnya Pilkada tahun ini bukan hanya menghasilkan pemimpin yang baik, namun tidak ada klaster baru Covid-19 di BS, untuk itu mari kita berkomitmen agar pilkada sukses dengan selalu mematuhi protokol kesehatan yakni bemasker, berjauhan dan mencuci tangan dengan bersih,” ujar Isnan. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*