Jelang Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018

DEWI/Bengkulu Ekspress
Sales Manager Garuda Indonesia Bengkulu, Yose Rizal dan jajaran berfoto bersama GM Harian Bengkulu Ekspress, Suherdi Marabillie dan Manager Iklan, Hadi Nurrahman saat mengunjungi Kantor Harian Bengkulu Ekspress, Selasa (18/9).

Garuda Promosikan Wisata Bengkulu

BENGKULU, Bengkulu Ekspress-Garuda Indonesia berusaha mempromosikan destinasi wisata Bengkulu yang belum dikenal oleh para wisatawan. Sederet destinasi wisata seperti Pantai Panjang, Benteng Marlborough dan wisata lainnya akan dicoba untuk dipromosikan oleh Garuda Indonesia pada event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 di Bengkulu pada 5-7 Oktober 2018 mendatang.

“Kita akan mencoba mempromosikan destinasi wisata Bengkulu agar semakin terkenal,” kata Sales and Service Manager Garuda Indonesia Branch Office Bengkulu, Yose Rizal saat mengunjungi Kantor Harian Bengkulu Ekspress, Selasa (18/9).

Garuda Indonesia, memilih destinasi wisata Bengkulu berdasarkan potensi pariwisata yang telah tersedia yang juga telah didukung dengan ketersediaan hotel serta kuliner. Ia menyebutkan potensi beberapa destinasi wisata seperti Pantai Panjang di Kota Bengkulu. Menurutnya bisa menjadi ikon wisata Bengkulu dan bisa dipromosikan. “Ketika baru sampai Bengkulu, Pantai Panjang yang ada di Bengkulu memiliki potensi wisata yang sangat bagus untuk di Promosikan,” jelas Yose.

Menurutnya, jika Pantai Panjang dipromosikan nantinya akan bagus dan sangat baik. Lebih lagi pada event GATF 2018 yang akan berlangsung pada 5 hingga 7 Oktober 2018 mendatang. “GATF merupakan pameran pariwisata yang diselenggarakan oleh Garuda Indonesia, dengan adanya pameran tersebut, pariwisata Bengkulu bisa diketahui banyak orang,” tutupnya.



Sementara itu, General Manager (GM) Harian Bengkulu Ekspress, Suherdi Marabillie SE didampingi Manager Iklan, Hadi Nurrahman mengaku, cukup senang dengan misi yang dibawa oleh Garuda Indonesia dalam memajukan Provinsi Bengkulu. Pihaknya akan terus mendukung kegiatan positif apapun yang akan dilakukan oleh Garuda Indonesia di Bengkulu.

“Kami dari Bengkulu Ekspressakan terus mensupport Garuda Indonesia untuk bersama-sama memajukan provinsi Bengkulu ini,” tutupnya.(999)