Jeffry Mei Gamastra Jabat Head Region Astra Motor Bengkulu

FOTO IMAN /BE - Sertijab Region Head Astra Motor Bengkulu yang lama Suryanto Wirawan kepada Region Head Astra Motor Bengkulu yang baru Jefri Mei Gamastra di Mercure Hotel Bengkulu, Selasa malam (03/03).
FOTO IMAN /BE – Sertijab Region Head Astra Motor Bengkulu yang lama Suryanto Wirawan kepada Region Head Astra Motor Bengkulu yang baru Jeffri Mei Gamastra di Mercure Hotel Bengkulu, Selasa malam (03/03).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Jeffri Mei Gamastra resmi menjabat sebagai Head Region Astra Motor Bengkulu menggantikan Suryanto Wirawan setelah kurang lebih 1 tahun menjabat. Serah terima jabatan (Sertijab) dilakukan Selasa malam (03/03) di Ballroom Mercure Hotel dengan dihadiri undangan mitra Astra Motor Bengkulu.

Selama bertugas di Bengkulu, Suryanto Wirawan menceritakan pengalamannya melalui sebuah video singkat yang bermuatan pengalaman kerjanya bersama rekan-rekan karyawan Astra Motor Bengkulu, rekan media, dealer Honda se-Provinsi Bengkulu dan pelanggan setia Astra Motor Bengkulu.

FOTO IMAN/BE – Managemen Head officer Astra Motor Bengkulu.

“Saya mengucapkan terimakasih atas suport rekan-rekan selama ini. Saya yakin Head Region Astra Motor Bengkulu lebih bisa membuat Astra Motor Bengkulu jauh lebih berkembang karena Pak Jeffri ini sudah keliling dari timur ke barat dan sebaliknya. Tentunya pengalamannya sudah sangat mempuni,” ucapnya dalam sambutan.

Suryanto Wirawan dipindahtugaskan ke Balikpapan Kalimantan Timur juga sebagai Regional Head Astra Motor disana. Tentunya ia menambahkan, kenangan-kenangan dengan rekan-rekan di Bengkulu takkan terlupakan dan akan dikenang dalam dirinya.

Sementara itu, Head Region Astra Motor Bengkulu yang baru Jeffri Mei Gamastra yang sebelumnya menjabat sebagai Head Marketing Astra Motor Jogjakarta ini merasa senang bisa kembali ke Bengkulu karena sebelumnya ia juga pernah menjabat sebagai Head Marketing Astra Motor Bengkulu.

“Ya tanggung jawab saya yang dulu dan sekarang mungkin beda, kalo dulu saya marketing sekarang saya menggantikan Pak Suryanto yang tentunya mengemban tanggungjawab yang besar bagi Astra Motor Bengkulu. Saya tentunya tak bisa bekerja sendirian saya juga meminta bantuan dari rekan-rekan sekalian untuk melanjutkan tugas pak Suryanto,” kata Jeffri.

Ia juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Region Astra Motor yang lama dan tetap semangat menjalin silaturahmi di Bengkulu. Dalam acara sertijab itu juga ada pengumuman penghargaan dari nominasi dealer dan jasa pembiayaan dengan prestasi pencapaian tertinggi sebagai mitra Astra Motor Bengkulu. (Imn)