Jazz In Town Hotel Santika,Ditutup Dengan Penampilan Kunto Aji

A0DB1F7A-4CF3-4D90-90F0-E9BA5D4EB85DBENGKULU, bengkuluekspress.com – Setelah sukses mendatangkan artis papan atas dalam acara Jazz In Town seperti Andien, Lala Karmela, Tompi, dan Yura Yunita. Pertunjukan musik Jazz yang biasa digelar di Hotel Santika Hotel ini akan ditutup dengan penampilan Kunto Aji, pada hari Sabtu, (28/11/2015) mendatang.

Menurut, Executive Secretary/Public Relation, Hotel Santika Bengkulu, Rindah Nofitri, Sebelum penampilannya di Bengkulu pria jebolan dari Indonesian Idol 2008 ini, telah sukses menampilkan aksinya secara total dan berhasil memukau penggemarnya di beberapa Kota sebelumnya seperti, Jambi, Palembang, Padang, Medan, Lampung, Pontianak, Bangka dan Aceh.

“Selain membawakan lagu hitnya ‘Terlalu Lama Sendiri, Kunto Aji juga direncanakan akan berkolaborasi dengan band-band komunitas jazz lokal yang ada di Bengkulu, seperti yang telah kita lakukan pada event Jazz In Town sebelumnya. ” Ujar Rindah.

Ditambahkannya, dengan digelarnya acara yang menyuguhkan penampilan musisi-musisi jazz papan atas Indonesia ini, diharapkan acara ini akan digelar secara continue dimasa yang akan datang, agar dapat menghidupkan kembali gairah para komunitas-komunitas Jazz yang ada di Bengkulu. “Dimana ditargetkan sebanyak 250 pengunjung akan datang memenuhi Ballroom Hotel Santika ini.”.

Perlu diketahui, dalam acara yang akan digelar Sabtu malam ini, pengunjung hanya dikenai tiket masuk sebesar Rp.150 ribu perorang. Selain itu, pihaknya juga menyediakan harga paket menarik buat para pengunjung yaitu, Rp. 750.000, untuk 4 orang free table dan softdrink.

“Tempat duduk diatur berdasarkan nomor tiket, Jadi bagi pengunjung yang ingin mendapatkan tempat duduk di depan, agar segera untuk dapat membeli tiketnya sebelum kehabisan. ” ajaknya. (and)