Jaya Supadi Camat Arma Jaya

Dr-Imron-Rosyadi-MM-MSiARMA JAYA, BE – Bupati Bengkulu Utara (BU), Dr H Imron Rosyadi MM MSi kemarin (31/1) resmi melantik camat Arma Jaya. Kursi orang nomor 1 di kecamatan yang merupakan hasil pemekarkan dari Kecamatan Arga Makmur tersebut, diisi oleh Jaya Supadi SIP. Sekcamnya, Zulman SSos.

Dikatakan Imron, setelah camat Arma Jaya, setelah itu dia akan meresmikan 2 kecamatan pemekaran lainnya; Ulok Kupai dan Tanjung Agung Palik. Sama seperti Arma Jaya, selain diresmikan juga akan diisi jabatan camat, sekcam dan perangkatnya. Sehingga dalam waktu dekat ini, BU memiliki 17 kecamatan dari sebelumnya hanya 14 kecamatan.

“Tanggal 4 Februari mendatang, kita resmikan kecamatan Tanjung Agung Palik. Caatnya, sekcamnya dan staf-stafnya akan kita siapkan juga.  Kita minta camat beserta jajarannya siap dengan tugasnya masing-masing dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ,” kata bupati.

Imron melanjukan, dirinya menginginkan terjadinya perubahan di kecamatan pemekaran yang ada itu agar menjadi lebih baik dibanding sebelum pemekaran. Camat dan jajaran dimintanya memfasilitasi masyarakatnya masing-masing sesuai dengan kebutuhan dan potensi yang dimiliki.  Khusus Arma Jaya yang memiliki sumberdaya alam dengan kondisi yang baik di bidang  pertanian dan perkebunannya, dia meminta camat mendorong pengambangan pemanfaatan 2 bidang tersebut.

“Gali potensi yang ada !. Kemudian fasilitasi masyarakat dengan pelayanan yang baik, supaya kita maju bersama,” katanya memerintahkan camat tersebut. Lebih lanjut, dikatakannya merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi BU, terkait keberhasilan pemekaran tiga kecamatan sekaligus tersebut. (117)