Jaya Megah Pusat Penjualan Jam dan Kacamata Terlengkap di Bengkulu, Beli Banyak Dapat Diskon

SATRIA WIBOWO/BE – Toko Jaya Megah, Jl. Bangka No.47, Sentiong, Kota Bengkulu, tampak dari depan.

BENGKULU, BE – Toko jam dan kacamata Jaya Megah, Jalan Bangka No.47 Sentiong, Kota Bengkulu menyediakan berbagai merk jam tangan  yang berkelas dan menjual berbagai merk kacamata fashion dan  kesehatan.

“Kami menjual berbagai merk kacamata yang sedang trending dan dibutuhkan oleh berbagai kalangan umur. Sehingga toko kami ramai dikunjungi oleh pelanggan. Selain itu kami juga menjual berbagai merk kacamata,” ujar pemilik toko Jaya Megah, Aditya Pradana (21) kepada BE, Kamis (3/9).

Untuk jam tangan trendi kekinian, tersedia merk Alenxandre Christie, Expedition, G-Shock, Seiko dan Casio.  Pada merk Alexandre Christie  dibandrol dengan harga jual berkisar Rp 1,2 juta dengan model yang beragam, merk Expedition dijual kisaran harga Rp 1,5 juta per unit. Merk G-Shock dengan harga kisaran Rp 1,6 juta. Sedangkan merk Seiko dijual dengan kisaran harga Rp 1,8 juta, serta merk Casio dijual dengan harga kisaran Rp 700 ribu per unit dengan berbagai model yang tersedia.

SATRIA WIBOWO/BE – Aditya Pradana(21) pemilik toko jam dan kacamata, Jaya Megah sedang melayani pelanggan, Kamis (3/9).

Aditya mengaku untuk harga yang ditetapkan tersebut masih bisa ditawar oleh pembeli. Toko ini juga kerap memberikan diskon pada pelanggan yang membeli barang dalam jumlah banyak. Serta untuk pelanggan yang sering datang, juga berpeluang untuk mendapatkan potongan harga dari toko Jaya Megah ini.

Buka Jasa Servis Jam Tangan

Toko Jaya Megah juga memberikan fasilitas servis jam tangan. Untuk biaya mulai dari Rp 35 ribuan sampai Rp 250  ribuan. Tarif perbaikan dipatok berdasarkan tingkat kerusakan jam tangan. Semakin parah kerusakan dan semakin dibutuhkannya peralatan jam tangan yang harus diganti maka semakin tinggi pula tarif yang dibebankan.

Selain itu, toko Jaya Megah juga menyediakan berbagai peralatan suku cadang untuk jam tangan, jam dinding, kacamata kesehatan dan kacamata fashion.

“Keistimewaan toko kami ada pada kelengkapan merk mulai dari merk branded hinga biasa. Dengan harga yang terjangkau  tentunya. Serta pelayanan yang baik dan ramah tak lupa menjadi andalan nomor 1 bagi toko kami,” tutup Aditya.

Bagi anda yang ingin mengunjungi toko Jaya Megah, toko ini beralamat di Jalan Bangka No.47, Sentiong, Kota Bengkulu. Toko Jaya Megah buka pada pukul 09.00 WIB hingga 17.30 WIB. Toko Jaya Megah juga melayani pelanggan melalaui via Instagram @jayamegah27 dan Whatsapp +62 812-7355-8421. (Mg5).