Jasad Bocah Tenggelam Ditemukan Terdampar di Sport Center

FOTO IST/BE – Jasad Korban Tenggelam di Muara Sungai kualo dibawa ke RS. Bhayangkara untuk dilakukan visum

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Setelah dikabarkan hilang selama kurang lebih 2 hari, korban tenggelam ditemukan terbawa ombak dan ahirnya terdampar di pantai Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu dan dalam keadaan meninggal dunia.

Jasad almarhum Fadli (13), murid kelas 6 SD warga Kelurahan Jalan Gedang, tenggelam dan kemudian hilang pada Kamis (28/4) dan ditemukan oleh masyarakat sekitar kurang lebih 4 kilometer dari lokasi kejadian.

“Alhamdulillah anak pokanakan kito sudah ditemukan, di pantai depan posko polisi sport center. Sebelumnya kami memfokuskan pencarian di sekitaran TKP saja,” ujar Akhiruddin, paman korban, Jumat (29/5).

Dikatakan Akhiruidn, mayat keponakannya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuyk divisum dan kemudian dibawa ke rumah duka. “Rencananya setelah selesai visum kita akan bawa dan kuburkan secara kekeluargaan di KM 8,” jelasnya.

Mewakili pihak keluarga, Akhirudin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses pencarian. “Kami ucapkan terima kasih banyak kepada, Basarnas, TNI, PMI dan laiinyo yang sudah membantu kami dalam pencarian beberapo hari ini,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, 4 anak tenggelam saat bermain di muara sungai Kualo Pasir Putih ujung. Tiga anak berhasil selamat dan satu orang ditemukan meninggal dunia. (CW1)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*