Janjikan yang Terbaik

Dara cantik yang satu ini terlihat sangat antusias mengikuti ajang Pemilihan Putri Indonesia (PPI) 2012. Hepi Meirita Triana namanya. Putri bungsu dari 3 bersaudara anak dari pasangan Supandi SH dan Rohani merasa sangat percaya diri mampu memberikan yang terbaik.

Keyakinannya itu menguat setelah mendapatkan dukungan penuh dari seluruh keluarga besarnya terutama kedua orang tuanya.

“Untuk ikut PPI tahun ini, orang tua Hepi sangat mendukung,” ungkap mahasiswi Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Bengkulu ini.

Tak ingin mengecewakan orang yang dikasihinya, Hepi yang sekarang duduk di semester 5 jurusan Bimbingan Konseling ini sudah memperkaya dirinya dengan menambah wawasan.

Bagi Hepi yang juga pernah meraih juara harapan 1 Pemilihan Putri Pariwisata 2011, cantik tak hanya terlihat dari sisi fisik saja. Namun juga harus diimbangi dengan ilmu pengetahuan dengan cara membaca, karena dengan membaca wawasan akan semakin bertambah.

“Selain siapkan mental, Hepi juga sudah mempersiapkan gaun. Sekarang Hepi lagi di Jakarta, cari-cari gaun yang pas,” ujar alumni SDN 26 Bengkulu Utara, SMPN 1 Bengkulu Utara dan SMAN 2 Bengkulu Utara.

Tentunya, dengan persiapan yang matang Hepi yang lahir di Bengkulu Utara, 30 Mei 1992 ini berharap dapat masuk 20 besar. Karena dengan cara ini Hepi mengaku dapat membahagiakan orang tuanya. Bukan hanya mencari prestasi semata, lebih dari itu setelah mengikuti PPI dapat menjadi perempuan yang lebih dewasa dan juga mandiri.

 

 

 

“Mohon dukungannya

teman-teman dan sanak saudara

semuanya. Doakan Hepi dapat

menjadi yang terbaik,” harapnya.

 

 

Adapun Prestasi yang pernag diraih Hepi, Clear Hair Model 2010, profesional model hunting fotografer indonesia 33 provinsi dan 3 negara 2011, Juara Harapan 1 Putri Pariwisata, Juara Harapan 1 Putri Batik Besurek. (128)