Jangan Lupa Bersyukur Atas Nikmat yang Diberikan

FOTO BERSAMA: Usai acara tabligh akbar,Bupati dan ustad dan tamu undangan foto bersama.

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bengkulu Selatan (BS) ke-71, tahun 2020 ini, Pemda BS menggelar tabligh akbar.

Kegiatan tersebut digelar Selasa (3/3) di Pendopo Rumah Dinas Bupati BS di Balai Sekundang, mulai pukul 08.30 WIB. Dengan menghadirkan Ustad Heri Putra Efendi SSosI sebagai penceramah.

Dalam tausyiahnya, ustadz yang dinobatkan sebagai penyuluh agama terbaik tingkat nasional ini, mengajak jamaah dan masyarakat BS pada umumnya, untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah dikaruniakan oleh Allah.

“Marilah dengan HUT BS ke-71 ini, kita syukuri semua nikmat yang Allah limpahkan bagi BS,” ajaknya.

Ditambahkan Ustad Heri, selain pandai bersyukur, dirinya berharap, agar masyarakat BS selalu banyak bertaubat atas kesalahan dan dosa. Karena, menurut Ustadz, jika seluruh masyarakat BS banyak bersyukur dan bertaubat, maka keberkahan akan selalu dicurahkan oleh Allah SWT bagi Kabupaten Bengkulu Selatan.

”Sebagai orang tua, kita harus menjadi teladan bagi anak-anak kita. Selalu banyak mendoakan kebaikan untuk anak-anak kita. Mari kita teladani keluarga Nabi Ibrahim,” demikian Heri.

Disela kegiatan Tabligh Akbar, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi MM, dalam sambutannya mengingatkan masyarakat Bengkulu Selatan untuk bersama-sama mendoakan kemajuan Kabupaten Bengkulu Selatan.

Mengingat tahun ini merupakan tahun politik, Bupati berpesan kepada masyarakat, tim dan kandidat agar menciptakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang damai.”Jangan ada perpecahan meskipun beda pilihan dan dukungan.

Siapapun nanti yang menjadi bupati, sudah Allah takdirkan. Sebab, tidak ada satu helai pun daun yang jatuh ke bumi tanpa seizin Allah,” ujar Bupati di hadapan tamu undangan dan para pejabat BS, yang hadir saat acara tabligh akbar tersebut. (369)