Jangan Kerdilkan Perempuan

Reni Maryanti; Caleg Nasdem

kandidatWANITA berparas cantik ini memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat Kota Bengkulu, khususnya kaum perempuan. Ia menilai kemampuan perempuan tidak jauh berbeda dibandingkan kaum laki-laki, hanya saja perempuan seringkali tidak diberikan kesempatan untuk bersuara. Berangkat dari persoalan tersebut, ia  mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota melalui partai Nasdem nomor 3  dapil 4 kecamatan Ratu Agung dan Ratu Samban.
“Menurut saya, perempuan di parlemen harus banyak menyuarakan kepentingan perempuan. Tapi kenyataanya selama ini perempuan sering diremehkan atau tidak diikutsertakan oleh laki-laki. Untuk itu, saya akan memperjuangkan suara perempuan sehingga keberadaanya diakui oleh semua anggota dewan,” ujarnya.
Selain itu, wanita kelahiran 8 Maret 1974 ini juga memiliki cita-cita besar memberdayakan kaum perempuan di Kota Bengkulu. Pasalnya hingga saat ini banyak kaum perempuan yang tidak memiliki keahlian, sehingga lebih cenderung mengandalkan pendapatan suami.
“Nanti kita juga akan mengusulkan program atau kegiatan untuk memberdayakan kaum perempuan, karena bukan zamannya lagi kaum perempuan hanya pengku tangan,” ujarnya.
Untuk mewujudkan hal tersebut, Reni pun meminta dukungan dari masyarakat Kota Bengkulu, khusnya di daerah pemilihannya.(400)