Janda Anak 3 Ditemukan Tewas di Sungai

jenazah_mayat_indah-large
Foto : IST

AIR PADANG, Bengkulu Ekspress– Eti Rohaidah (43) warga Desa Suka Rami Kecamatan Air Padang Kabupaten Bengkulu Utara (BU) ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa di aliran sungai Air Buat, Minggu (19/5).  Jasad Eti Rohaidah yang merupakan janda beranak 3 ini ditemukan pertama kali oleh pencari ikan dalam posisi tertelungkup di bebatuan tepi sungai sekitar pukul 19.00 WIB.

“Ya dari keterangan yang kita dapat, jasad korban ditemukan pertama kali oleh salah seorang pencari ikan dengan keadaan terlungkup pada Minggu malam pukul 19.00 Wib,” kata Kapolsek Lais, Iptu I Gede Arya Nanda, kemarin (20/5).

I Gede menambahkan, korban meninggal dunia diduga saat korban menyebrangi sungai penyakit epilepsi korban kambuh sehingga mengakibatkan korban hanyut dan tenggelam.”Diduga saat korban menyeberangi sungai penyakit epilepsi korban kambuh dan kemudian hanyut,” jelasnya.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan, selain mengidap penyakit epilepsi, diduga korban sempat menjadi pasien Rumah Sakit Jiwa Bengkulu akibat depresi usai bercerai dengan suami pada 2010 lalu. “Pihak keluarga korban telah mengikhlaskan, menolak untuk dilakukan otopsi. Akan dikebumikan hari ini (kemarin, red) sembari menunggu kedatangan salah satu anaknya dari Jawa,” pungkasnya.(127)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*