Jamaah Suluk Pulkam

Camat Air Dikit ketika memantau tempat ibadah jamaah suluk
-Foto camat Air Dikit-

MUKOMUKO,Bengkulu Ekspress – Mayoritas jamaah suluk yang menjalankan ibadah di bulan suci telah menyelesaikan ibadah dan pulang ke kampung halamannya (Pulkam) masing-masing. Seperti, jamaah suluk di wilayah Desa Sari Bulan Kecamatan Air Dikit. Sebanyak 11 orang, terdiri dari 10 wanita dan 1 jamaah pria.

“Seluruh jamaah tersebut sudah pulang ke kampung halamannya,” sampai Camat Air Dikit, Iskameri di konfirmasi Bengkulu Ekspress, kemarin (6/6).



Menurutnya, jamaah seluruh jamaah itu dalam keadaan sehat dan fit. Sehingga usai menjalankan ibadah seluruh jamaah tersebut dapat melakukan aktifitasnya kembali seperti biasanya. “Alhamdulillah, khusus jamaah suluk di wilayah kecamatan ini semuanya sehat pulang ke rumahnya masing-masing,”bebernya. Namun, Camat juga telah mengingatkan, kepada pemilik tempat berlangsungnya ibadah jamaah suluk, agar ke depannya lebih memperhatikan tempat. Seperti bangunan lebih diperbaharui atau diperbaiki.

”Khusus tempat jamaah menjalankan ibadah di Desa Sari Bulan. Telah kita sampaikan untuk kedepannya bangunan tempat jamaah suluk beribadah di perbaiki. Karena bangunan yang terbuat dari kayu yang ada saat ini cukup mengkhawatirkan bagi keselamatan para jamaah,”demikian Iskameri.(900)