Jalin Silaturahmi, Kapolda Bengkulu Kunjungi UMB

Kapolda Bengkulu saat bertemy dengan Rektor dan Pejabat UMB, Rabu (17/05/2017)
Kapolda Bengkulu saat bertemy dengan Rektor dan Pejabat UMB, Rabu (17/05/2017)
BENGKULU, bengkuluekspress.com – Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Coki Manurung terus berusaha menjalin tali silaturahmi dan keakraban dengan sejumlah tokoh masyarakat yang ada di Provinsi Bengkulu. Untuk itu, Rabu siang (17/07/17) Kapolda Bengkulu berkunjung ke Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB). Perwira dengan pangkat Bintang Satu di pundak tersebut berkunjung ke Rektorat Universitas Muhammadiyah Bengkulu untuk menemui Rektor dan pejabat UMB. Dikatakan Kapolda kunjungan tersebut hanya untuk bersilaturahmi, bukan membahas masalah kebinekaan di Indonesia yang belakangan ini kian mencuat, khususnya di Ibu Kota Negara, DKI Jakarta.
“Kunjungan kami ini untuk silaturahmi, bukan untuk membahas masalah kebinekaan yang akhir – akhir ini mencuat di Indonesia.” ujarnya.
Dilain pihak, Ahmad Dahsan selaku Rektor UMB menyambut baik silaturahmi Kapolda tersebut. Ia mengatakan kedatangan Kapolda kali ini untuk menyambung tali silaturahmi yang memang sudah terjalin dengan sejumlah pejabat tinggi Polda yang lama.
“hampir setiap Kapolda baru pasti berkunjung kesini untuk menjalin silaturahmi, jadi kunjungan ini bukan hal yang aneh lagi.” tuturnya. (Ibe)