Jalan Sehat Bengkulu Ekspress Dilepas Gubernur

Bonus Koran Ditambah Kopi Luwak

RIO-HADIAH-HADIAH JALAN SEHAT 10 TAHUN BE (1)BENGKULU, BE – Perhelatan Jalan Sehat Keluarga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Harian Bengkulu Ekspress (BE) ke-10 dan Bengkulu Ekspress Televisi (BETV) ke 1 akan dilaksanakan Minggu, 31 Mei besok atau tinggal 3 hari lagi.

Jalan Sehat Keluarga spektakuler dengan start dan finish di lapangan Sport Center, Pantai Panjang Bengkulu ini akan dilepas langsung oleh Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah didampingi Wakil Gubernur Sultan B Najamuddin dan unsur Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (FKPD) Provinsi Bengkulu.

“Insya Allah saya siap melepas peserta Jalan Sehat BE itu,” kata Gubernur Junaidi melalui pesan singkatnya, kemarin.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan koran edisi khusus BE yang didalamnya terdapat formulir pendaftaran jalan sehat tersebut, segera datang ke Graha Pena Bengkulu Ekspress yang beralamat di Jalan Jati Nomor 129 Simpang Skip Kota Bengkulu atau bisa melalui karyawan atau agen-agen penjualan koran edisi khusus BE yang terdapat di semua kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu.

Manager Sirkulasi BE, Jamal Ma’arif mengatakan, persediaan kaos masih ada sehingga bagi masyarakat yang membeli koran edisi khusus itu minimal 5 eksamplar masih diberikan hadiah langsung berupa satu lembar kaos cantik BE.

“Segera dapatkan koran edisi khusus dan kaos BE, mumpung persediaannya masih ada,” kata Jamal.

Animo masyarakat sendiri cukup tinggi, hingga H-4 kemarin sejumlah outlet penjualan diserbu masyarakat. Untuk mememuhi permintaan masyarakat ini, kata Jamal, BE harus beberapa kali melakukan pencetakan ulang. Namun demikian, BE tetap akan memenuhi keinginan masyarakat untuk mendapatkan koran edisi khusus tersebut hingga Sabtu (30/5) besok.

Meski animo masyarakat untuk mendapatkan koran edisi khusus BE ini cukup tinggi, tidak membuat harganya ikut naik. Harganya tetap seperti semula yakni pereksamplarnya hanya dihargai Rp 10.000. Untuk mendapatkan kaos cantik BE pun tidak terlalu mahal, hanya dengan membeli 5 eksamplar koran edisi khusus maka diberikan satu lembar kaos.

“Harga koran tetap seperti sebelumnya, tidak ada kenaikan,” ujar Jamal.

Hadiah utama berupa 2 unit mobil Toyota Agya pun sudah menunggu pemiliknya di lapangan parkir Graha Pena Bengkulu Ekspress. Mobil santai yang cocok untuk keluarga berwarna putih persembahan BE ini siap diberikan kepada pemenangnya nanti.

Tidak hanya itu, hadiah lainnya seperti 10 sepeda motor Honda, 10 sepeda gunung dan ratusan hadiah menarik lainnya juga sudah tiba di Graha Pena BE dan siap dibagikan.

“Untuk mendapatkan hadiah, memasukkan guntingan formulirnya ke dalam kotak yang disediakan panitia di beberapa titik sepanjang rute jalan sehat. Jangan lupa tulis identitas diri lengkap sesuai dengan KTP atau SIM,” pesan Jamal.

Bonus Ditambah Kopi Luwak
Bengkulu Ekspress kembali memanjakan peserta dengan memberikan hadiah langsung atas pembelian koran edisi khusus tersebut. Jika sebelumnya panitia memberikan bonus langsung berupa 1 lembar kaos cantik setiap pembelian 5 eksamplar koran, kali ini hadiahnya ditambah berupa satu bungkus kopi luwak putih atau Luwak White Koffie untuk pembelian satu eksemplar koran edisi khusus. Hadiah itu merupakan persembahan Luwak White Koffie sebagai sponsor utama.

“Yang mendapatkan bonus tambahan berupa kopi ini hanya pembelian khusus ke Kantor Graha Pena BE,” sambung Jamal.

Bonus tambahan berupa Luwak White Koffie ini akan diberikan kepada masyarakat yang membeli koran mulai dari hari ini hingga Sabtu (30/5) besok.

“Segera datang ke Graha Pena BE, beli korannya dan dapatkan hadiah langsung berupa kaos dan kopi,” tutup Jamal.

Selain di Luwak White Koffie, kegiatan spektakuler ini juga didukung mitra kerja BE lainnya seperti Agung Toyota, Astra Honda, Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB), PT Telkom, PT Pos Cabang Bengkulu, Bank Bengkulu, PO. SAN, Bandara Fatmawati Bengkulu, Colorado Course dan ratusan pendukung mitra BE lainnya.(400)