Jalan Rusak Parah

NAPAL PUTIH, BE- Warga Desa Kinal Jaya Kecamatan Napal Putih berulang kali mengeluhkan kondisi kerusakan jalan di wilayahnya yang sampai saat ini belum dapat perhatian pemerintah daerah.

Kondisi jalan yang rusak parah itu merupakan akses transportasi darat yang sangat penting bagi masyarakat. Bukan saja kondisi jalanan licin dan berlumpur, lubang dan genangan air pun sudah menjadi pemandangan tiap hari warga maupun perangkat desa yang berniat ke Kecamatan guna mengurus keperluan. “Seperti itulah kondisinya, jalan rusak yang tak kunjung diperbaiki,” kata Kades, Emron Sidi.

Pembangunan jalan di wilayah itu semestinya mendapatkan kucuran dana dari pemerintah daerah. Kepala daerah ataupun anggota dewan yang pernah menjanjikan akan membangun jalan itu semestinya harus dipenuhi. Kerusakan jalan yang harus dihadapi warga tidak hanya beberapa kilometer saja, melainkan puluhan kilo kondisinya sama parahnya. Terlebih jika musim penghujan seperti sekarang ini. “Kapan lagi jalan kami mau dibangun. Apakah kami bukan warga kabupaten ini sehingga pembangunan infrastruktur tidak kami dapatkan,” tandasnya. (919)