Warga Kota Argamakmur Keluhkan Jalan Rusak Parah

JALAN penghubung Kelurahan Kemumu dan Desa Sidodadi Kota Arga Makmur saat ini kondisinya sungguh memprihatinkan. Pasalnya kerusakan jalan terjadi sudah sangat parah dan mengakibatkan seringnya kecelakaan bagi pengguna sepeda motor yang melintasi jalan tersebut.  Walaupun warga secara inisiatif melakukan perbaikan jalan secara swadaya dan gotong royong. Namun perbaikan jalan yang dilakukan oleh masyarakat belum bisa maksimal. Sedangkan selama ini , kerusakan jalan sering menjadikan keluhan masyarakat desa.

“Selama ini keluhan warga berkaitan dengan kondisi jalan yang memang sudah sangat parah,” ucap Kades Sidodadi, Surahmat.

Setidaknya dengan pelaksanaan perbaikan jalan ala kadarnya yang dilakukan oleh warga desa. Pemerintah daerah tersentuh dan bisa melakukan perbaikan jalan dengan sesegera mungkin. Terlebih peran jalan tersebut sangat penting bagi masyarakat karena merupakan jalur utama bagi warga Desa Sidodadi dan sekitarnya untuk menuju Kota Arga Makmur.  Terlebih setelah dilakukannya pemekaran kecamatan baru, setidaknya perhatian pemerintah daerah dan fokus pembangunan yang dilakukan bisa secara maksimal untuk melakukan perbaikan jalan yang diharapkan masyarakat.  “Saat ini infrastruktur jalan menjadi sarana yang penting dan harus bisa diakomodir oleh pemerintah daerah,” tukas Surahmat. (212)