Jalan Retak di Bengkulu Utara Ditinjau Provinsi


IST/BE
Keadaan jalan lintas nasional yang berada di D6 Desa Bukit Makmur Kecamatan Pinang Kabupaten Bengkulu Utara (BU) yang megalami keretakan semakin parah, Senin (3/5).

PINANG RAYA,bengkuluekspress.com – Akhirnya pihak Provinsi Bengkulu melalui instansi terkait, Senin (3/5) telah melakukan peninjau terhadap jalan lintas nasional yang berada D6 Desa Bukit Makmur Kecamatan Pinang Kabupaten Bengkulu Utara (BU) yang mengalami keretakan di beberapa titik jalan dan bahkan sampai ke halaman rumah warga.
“Ya, Allhamdulillah pak, hari ini sudah ada pihak dari provinsi berjumlah 8 unit mobil melakukan peninjauan terhadap keretakan jalan ini,”kata Purwanto (40) saat dikonfrimasi BE, Senin (3/5).

Namun, Purwanto belum mengetahui hasil dari kedatangan pihak provinsi tersebut. Namun dirinya selaku masyarakat awam sangat senang dengan adanya kedatangan dari pihak provinsi tersebut. Kendati untuk saat ini kondisi keretakan jalan tersebut sudah semakin parah, maka dari itu dirinya selaku warga desa setempat berharap kepada pihak pemerintah untuk dapat segera dilakukan penanggulangan sehingga keresahan yang dialami mereka segera teratasi.
“Yang jelas kita sangat senang dengan adanya peninjauan meski belum tahu kapan akan diperbaiki pak. Namun kita berharap hal ini secepatnya ditanggulangi dikarenakan hingga saat ini keretakan tersebut semakin parah,”tandasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*