Jalan Kinal Butuh Perhatian

Camat Kinal Harsisman SpdJalan di wilayah Kecamatan Kinal sangat membutuhkan perhatian serius, terutama wilayah desa yang rawan banjir. Pihak kecematan meminta pemkab Kaur untuk segera mengatasi wilayah Kecamatan Kinal terutama Jalan dan pemabtas sungai Kinal. Jika sungai kinal meluap maka ada beberapa desa dan jalan akan rusak parah. Hal iini akan diajukan dalam Musrenbangkab nantinya.

“Kita harapkan jalan wilayah Kinal di Desa Bunga Melur, Karang Dapo dan lainya masih butuh perbaikan jalan, kemudian pembangunan pemabatas suangai kinal itu yang kini masih dibutuhkan,” ujar Camat Kinal Harsisman SPd, kemarin.

Dikatakanya,  Kecamatan Kinal saat ini sebenarnya sudah sangat baik dalam pembangunanya, namun yang masih minim pembangunan jalan yang kini pasca musim banjir sungai Kinal. mebuat sebagain jalan rusak parah. Makanya hampir semua jalan diwilayah Kinal masih butuh perhatian.”Kita harapkan tahun depan adanya pembangunan jalan, khususnya Provinsi untuk bisa melakukan peninjauan agar pembangunan jalan bisa dilakukan,” jelasnya.(823)