Jalan Kabupaten Terbengkalai

Banyak jalan kabupaten yang kondisinya rusak parah tanpa diperbaiki oleh pemerintah daerahARMA JAYA, BE – Jalan Desa Sumber Agung Kecamatan Arma Jaya sejak tahun 1977 lalu tidak pernah diperbaiki. Minimnya perhatian pemerintah daerah terhadap jalan kabupaten itu terjadi sejak lama. Padahal jika jalan tersebut diperbaiki akan memudahkan akses jalan untuk menuju ke Bengkulu dan ke Kecamatan Air Besi.  Pasalnya jalan itu merupakan jalan lintas untuk tembus ke kelurahan Kemumu dan akses ke kota Arga Makmur.
Kades Sumber Agung kecamatan Arma Jaya Sri Muryani mengatakan jalan lintas itu hampir tidak dilalui kecuali keadaan yang mendesak untuk menuju Air Besi karena jarak tempuhnya cukup dekat.”Jalan itu memang tidak pernah diperbaiki sejak tahun 1977, Padahal disana ada kantor Kecamatan Arma Jaya yang baru dibangun. Masyarakat akan ramai untuk menggunakan jalan lintas itu,” jelas Sri.
Ia berharap untuk perbaikan jalan tersebut segera dilakukan oleh pemerintah daerah, dengan meninjau langsung kondisi badan jalan. Sehingga pemerintah bisa menganggarkan perbaikan jalan kabupaten tersebut. “Secepatnya dilakukan perbaikan karena jalan itu menjadi sarana yang sangat dibutuhkan masyarakat,” tandas Sri. (117)