Jalan Berlumpur, Truk Sawit Terbalik

MUKOMUKO,BE –  Truk pengangkut sawit terbalik saat melintasi jalan berlumpur di desa Desa Terutung Kecamatan Teras Terunjam. Mobil naas dengan Nopol BA 9394 GD itu dikemudikan oleh Bustari warga setempat ketika akan mengirimkan tandan buah segar ke pabrik yang berlokasi di Desa Terutung sekitar pukul 16.30 WIB.Untungnya, akibat kejadian itu pengemudi mobil tidak mengalami luka yang serius.

Namun muatan mobil itu berserakan di jalan.” Inilah keluhan kami didesa Terutung dan sekitarnya. Jika hujan jalan berlumpur. Akibatnya ada mobil yang terbalik karena kondisi jalan yang rusak parah,”kata Ketua Karang Taruna Desa Terutung, Kecamatan Teras Terunjam, Herman.

Dibeberkannya, jalan di desanya itu merupakan jalan provinsi. Namun demikian, sejauh ini belum ada tindak lanjut memperbaikinya padahal kerusakannya sudah sangat parah. Diharapkan  Pemprov Bengkulu tidak tutup mata dan segera perbaiki jalan tersebut. “Jika dibiarkan , tidak menutup kemungkinan bakal banyak korban yang berjatuhan,”terangnya.

Dengan kondisi saat ini, masyarakat terpaksa harus melintas jalan yang berlumpur tersebut. Padahal jalan itu merupakan jalan  penghubung antar desa dan kecamatan juga digunakan masyarakat untuk mengangkut hasil pertanian. ” Perhatian pemerintah sangat diharapkan, setidaknya persoalan di masyarakat bisa ditindak lanjuti,”tukasnya.(900)