Jalan Berlubang Ditanam Pisang

Jalan desa Gunung Alam Ditanam pisang - CopyARGA MAKMUR, BE – Jalan berlubang di Desa Gunung Alam Kecamatan Arga Makmur, ditanami warga dengan pisang.  Parahnya lagi jalan rusak tersebut tepat berada di depan rumah Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Anton Rizkiandi.

Sebelumnya warga juga sempat menanam kelapa di jalan tersebut.  Namun sudah diperbaiki oleh dinas terkait dengan menutup jalan tersebut dengan koral.  Sementara lubang jalan lainnya yang berada di sepanjang jalan itu, dibiarkan saja menganga, sehingga membuat warga dan pengguna jalan mengeluhkan.

“Ya di sepanjang jalan ini pasti ada-ada saja yang terjatuh, terutama malam hari.   Lokasi jalan di sini gelap dan banyak lubang, jadi banyak juga pengendara yang jatuh,” jelas Habib (28), warga Desa Gunung Alam.

Harapannya pemerintah cepat tanggap akan hal-hal yang merupakan kepentingan masyarakat banyak.  Apalagi jalan tersebut merupakan jalan raya yang setiap harinya ramai dilalui, baik pejabat, anak sekolah dan masyarakat umumnya.   Jika tak kunjung diperbaiki, maka tidak menutup kemungkinan jalan yang sudah menganga akan semakin melebar dan warga akan semakin banyak tanaman lainnya yang ditanam warga sebagai bentuk protes kepada pemerintah daerah. (117)