Jaket Ini Bisa Bikin Anda Merasa Dipeluk

SEDANG merasa rindu dengan kekasih Anda yang berada jauh? Jangan khawatir karena jaket ini dapat membuat Anda merasa dekat dengannya.
Menjalani hubungan jarak jauh memang tidak mudah. Selain sulit berkomunikasi langsung, Anda juga tentu merasa sulit untuk mendapatkan kasih sayang yang sesungguhnya.

Namun, hal tersebut nampaknya dapat berkurang ketika Anda memakai jaket Like A Hug. Mengadopsi konsep Facebook, di mana penggunanya bisa memberi “Like” pada foto, video, atau status updates, jaket ini dapat membuat pemakainya merasa dipeluk setiap kali ada yang mengklik “Like” pada aktivitasnya.

Jaket ini didesain oleh mahasiswa MIT, Melissa Chow, yang mengatakan bahwa karyanya merupakan jaket sosial media yang dapat membuat seseorang merasa lebih dekat dengan seseorang, meski jaraknya jauh.

“Jaket ini juga dapat membuat seseorang merasakan kehangatan, dukungan, dan cinta saat seseorang dipeluk,” tuturnya seperti dikutip Dailymail.

“Pelukan” ini juga dapat dikirim kembali pada pemberinya dengan menekan tombol yang terdapat di dalamnya. Produk ini merupakan hal yang melengkapi kekurangan percakapan jarak jauh, sepertiSkype.(**)