Jaga Netralitas, One Way Rosjonsyah Dilepas

ERICK/BE
LEPAS: Pjs Bupati Lebong, H Herwan Antoni SKM MKes MSi ketika melepas one way yang terpasang di mobnas.

LEBONG, bengkuluekspress.com– Guna menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong melepas one way yang selama ini terpasang di mobil dinas (Mobnas). Sebab di one way tersebut, terdapat foto Bupati Lebong Dr H Rosjonsyah Sip MSi yang saat ini tengah cuti mendampingi petahana Gubernur Bengkulu, Dr H Rohidin Mersayah MMA.
Penjabat sementara (Pjs) Bupati Lebong, H Herwan Antoni SKM MKes MSi mengatakan, bahwa Pemkab Lebong sebelumnya telah berkomitmen untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur maupun Bupati serta Wakil Bupati Lebong.
“Jangan sampai nanti tercoreng dengan adanya foto kandidat, semuanya harus steril dari hal-hal mengenai Paslon,” sampainya, Minggu (25/10).

Untuk itulah, sambung Herwan, selain penertiban alat peraga sosialisasi (APS) Paslon, oneway yang terpasang di mobnas harus dilepas. Karena ada kaitannya dengan Paslon.
“Kita juga sampaikan kepada seluruh ASN di lingkup Pemkab Lebong jangan menggunakan kesempatan, karena telah mendekati hari pencoblosan,” ujarnya.

Menurutnya, semua yang telah diinventaris berkaitan dengan Paslon dan hal tersebut dapat membuat hal-hal yang tidak diinginan, maka semuanya harus ditertibkan baik itu dilakukan penurunan maupun penutupan sementara.
“Memang ada seperti neon box atau yang lainnya, nanti tim kita akan menutupnya,” tegasnya.(614)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*