Pertamina Bentuk Satgas

 

Distribusi Energi Selama Ramadan dan Idul Fitri
Hendrik/BE
Erwin Hiswanto General Manager MOR II Sumbagsel menerangkan kepada wartawan

Jaga Ketahanan dan Distribusi Energi Selama Ramadan dan Idul Fitri

Bengkulu, Bengkuluekspress.comPertamina siap melayani kebutuhan energi masyarakat Indonesia, termasuk di Bengkulu, selama Ramadan dan Idul Fitri 2018. Pertamina membentuk satgas (satuan penugasan) untuk menjaga layanan sekaligus menjamin ketahanan dan distribusi energi tidak terganggu.

“Prediksi peningkatan sudah ada,kami juga sudah menyiapkan proyeksi penyaluran untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Selain itu,untuk memantau peningkatan dan kebutuhan energi selama puasa dan lebaran, kami juga menyiapkan Satgas sejak H-15 hingga H+15 lebaran demi kenyamanan masyarakat”, ujar General Marketing Operation Region (MOR) II Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), Erwin Hiswanto kepada Bengkuluekspress.com Kamis (17/5/18).

Erwin Hiswanto mengatakan,dalam rangka menyambut Ramadan dan Idul Fitri, Pertamina MOR II Sumbagsel sudah melakukan pemetaan dan prediksi kebutuhan akan energi yang dibutuhkan masyarakat.

Berdasarkan pengalaman dari tahun-tahun sebelumnya dananalisatren konsumsi. Menurutnya, setiap tahun pasti selalu ada peningkatan konsumsi BBM, LPG, dan Avtur. Terutama saat arus mudik dan balik dan saat hari raya IdulFitri.

Tidak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tukas Erwin, PT Pertamina (Persero) tidak berhenti terus berkomitmen menjaga layanan dan distribusi energi selama Ramadan dan Idul fitri bagi masyarakat Indonesia. (HBN)