Jaga Kesehatan Tulang dengan Minum Susu Pasteurisasi

Satria/BE
Olahan Susu Pasteurisasi yang sangat bermanfaat untuk tulang produksi Kedai Me Milk.

BENGKULU, BE – Tulang sebagai penyusun kerangka manusia yang harus dijaga kesehatannya. Selain berjemur dibawah matahari pagi, Kita juga perlu memenuhi kebutuhan Vitamin D harian tulang dengan mengkonsumsi susu sapi. Terlebih rutin meminum olahan susu Pasteurisasi.

”PasteurisasiYakni salah satu teknik pengolahan susu untuk mendapatkan manfaat yang lebih optimal dari susu sapi murni,’ ujar Pemilik Toko Susu Me Milk Efriany Susanti saat ditemui BE Senin (26/10).

Pasteurisasi berupa memanaskan susu dengan suhu yang tinggi untuk membunuh bakteri di dalamnya, tetapi kesegaran kualitas gizi tetap terjaga. Olahan susu Pasteurisasi hanya mampu bertahan 3 jam di suhu ruang sekitar 24 hingga 25 derajat celcius.”

Tak hanya kaya Vitamin D, Susu Pasteurisasi juga mengandung berbagai mineral lain yang bermanfaat bagi tubuh. Susu Pasteurisasi juga mengandung Vitamin K, Vitamin B12, Fosfor, Magnesium, Kalsium, Protein dan lainnya yang mampu menjaga kepadatan tulang dan fungsi otak.

”Mengkosumsi Susu Pasteurisasi sebaiknya 400 – 600 ml dalam sehari,” ucapnya.

Warga Kota Bengkulu bisa mendapatkan olahan susu pasteurisasi di Kedai Me Milk di kawasan Sawah Lebar dan Lingkar Barat. Kedai ini sudag buka sejak Oktober 2018. Dengan memasok susu murni dari peternak sapi di Kabupaten Kepahiang.

”Kita bisa pesan 25 – 55 liter Susu Sapi Murni,” katanya.

Me Milk yang beroperasi setiap hari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Dengan produk utama aneka minuman berbahan susu sapi murni maupun dengan pilihan varian rasa, serta menawarkan juga aneka makanan ringan.

“Me Milk menyediakan susu sapi murni original dan juga dengan berbagai varian rasa. Susu favorit pilihan pembeli Me Milk Greentea dan Choco Delfi,” ucapnya.

Menyasar kaum milenial, serta berbagai lapisan masyarakat lainnya, Me Milk dijual dengan harga terjangkau. Dengan harga bervariasi Rp 10 ribu per cup sampai Rp 20 ribu per cup. Me Milk pun juga mempunyai promo mingguan dan promo hari besar nasional, serta giveaway.

“Kita upayakan agar anak anak muda, ibu ibu kantoran, anak usia dini minum minuman sehat dan enak. Kita bagikan informasi lewat akun Media Sosial Instagram, mengadakan promo Jumat berkah. Beli 3 cup gratis 1, promo hari besar nasional , giveaway merchandise dan voucher belanja Me Milk,” imbuhnya. (MG2)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*