Jaga Kamtibmas dan Tetap Bersinergi

Budi/BE
Kapolres AKBP Andy Arisandi berikan suapan nasi tumpeng kepada Satpam dalam rangka Hut Satpam ke-39

HUT Satpam Ke-39

MUKOMUKO, bengkuluekspress.com – Mapolres Mukomuko mengelar hari peringatan HUT Satpam ke 39. Kegiatan itu berlangsung di halamam Mapolres, Rabu (22/1) pagi dihadiri Bupati diwakili Sekda Drs Marjohan, FKPD Kabupaten, Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Mukomuko, AKBP Andy Arisandi SH SIK MH meminta Satpam tetap profesional dalam menjaga kamtibmas dan tetap bersinergi dengan Polri, TNI, berbagai elemen masyarakat guna memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja dan stakeholder terkait.
Selain itu, Satpam juga diminta tingkatkan kesiapsiagaan, sehingga setiap gangguan keamanan di lingkungan kerja dapat ditangani dengan cepat dan tuntas. Terus tingkatkan kompetensi diri baik melalui pendidikan maupun pelatihan guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas.

“Pak Kapolri juga berpesan. Gelorakan budaya penanaman pohon di lingkungan kerja dan sekitarnya guna mendukung program penghijaun dan pelestarian alam,” bebernya.

Bupati Mukomuko, Choirul Huda yang diwakili Sekda Mukomuko, Drs Marjohan berharap seluruh Satpam tetap menjalankan tugas dan fungsinya. Terutama tetap menjaga kamtibmas dan bersinergi dengan pemkab dan pihak – pihak terkait lainnya. “Selamat HUT Satpam ke 39. Tetap profesional dalam menjalankan tugas dalam menjaga kamtibmas,” singkatnya. (900)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*