Jadi Mantu Mantan Kapolri, Ayu Ting Ting Tolak Diwawancarai

Ayu Ting Ting  NikahJAKARTA – Pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting, 21, resmi menikah dengan Henry Baskoro Hendarso atau Enji, 25,  Kamis (4/7). Keduanya mengikat janji di kediaman Ayu, Depok, Jawa Barat.

Enji adalah putra mantan Kapolri Jenderal (pur) Bambang Hendarso Danuri. Ayu pun resmi menjadi mantu mantan Kapolri. Pernikahan mereka terkesan mendadak dan diam-diam. Ayu, Enji, maupun keluarga menghindari wartawan yang datang ke acara itu.

Pihak Ayu maupun manajemen tidak memberikan informasi mengenai akad nikah. Dari wawancara sebelumnya, pelantun Alamat Palsu tersebut mengungkapkan bahwa pernikahan dengan kekasihnya itu akan dilangsungkan setelah Lebaran. Tapi, tiba-tiba ada kabar mereka melangsungkan akad nikah. Awak media pun datang ke rumah Ayu.

Terlihat keramaian di depan rumah yang tengah direnovasi tersebut. Wartawan tidak boleh mendekat. Rumah Ayu dijaga pengawal. Baru setelah para tamu meninggalkan rumah, media diperbolehkan masuk. Terlihat presenter Raffi Ahmad. Tapi, ketika masuk ke dalam halaman, tidak ada Ayu, Enji, maupun orang tuanya. Mereka semua sudah pergi bersama rombongan tamu.

Beberapa saudara yang terlihat membantu jalannya acara awalnya tidak mau memberikan keterangan. Salah seorang menyatakan bahwa hari itu bukan acara akad nikah, melainkan lamaran. Namun, saudara yang lain menyebutkan bahwa Ayu sudah melangsungkan pernikahan. (jan/c5/ayi)