Jabatan Staf Ahli Bupati Paling Diminati

FOTO; Drs Marjohan

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress – Pendaftaran seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama untuk jabatan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda), telah berakhir.

Saat ini tim tengah melakukan rapat verifikasi berkas lamaran yang telah diterima panitia seleksi. Dari tiga jabatan yang dibuka secara umum. Diketahui jabatan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia paling diminati atau paling banyak yang menyampaikan berkas lamarannya.

Untuk jabatan Kepala Dinas PUPR yakni, Rury Irwandi saat ini menjabat Plt Dinas PUPR, Weni Jaro (Kabid Anggaran, BKD), Sirat Purnama (Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi,BPBD), Rahmad Hidayat (Kabag Umum Setdakab) dan Deni Noviansyah (Kabid Litbang, Bappelitbangda). Jabatan Kepala Bappelitbangda yakni, Bustam Bustomo (Sekretaris Dinkes), Weni Jaro (Kabid Anggaran, BKD), Apriansyah (PNS Inspektorat daerah), Deni Noviansyah (Kabid Litbang, Bappelitbangda), Haryanto (Plt Kepala Bappelitbangda) dan Hary Mustaman (Kabag Pembangunan Setdakab).



Dan, paling banyak pelamar adalah jabatan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia yakni, Bustam Bustomo (Sekretaris Dinkes), Rahmad Hidayat (Kabag Umum Setdakab), Anshari (PNS Bagian Kesra Setdakab), Apriansyah (PNS Inspektorat daerah), Sirat Purnama (Kabid Rehabilitasi dan Rekontruksi, BPBD), Edy Suntono (Sekretaris BKPSDM), Herman Faizal (Kabag Keuangan Pemkab) dan Kasimin (Sekretaris BKD).

Sekretaris Daerah Kabupaten Mukomuko, Drs Marjohan menyampaikan, saat ini tim tengah melakukan verifikasi berkas. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus verifikasi akan mengikuti tahapan selanjutnya. “Tim Pansel tengah melakukan verifikasi berkas yang telah diterima tim. Bagi yang lulus akan mengikuti tahapan selanjutnya,” ungkapnya. (900)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*