Jabat Kadispora Bengkulu, Atisar Fokus Siapkan Porwil

Bengkulu, Bengkuluekspress.com – Salah seorang pejabat eselon ll di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu, yang dilantik pada Rabu sore (6/2), Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Atisar Sulaiman, SAg. Sebagai Kadispora yang baru fokus Atisar dalam waktu dekat ini mempersiapkan Provinsi Bengkulu sebagai tuan rumah pelaksanaan event akbar Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) X yang digelar pada November 2019.

“Saya akan fokus melanjutkan persiapan yang telah dimulai Pak Meri Sasdi sebelumnya,” ungkap Kepala Dispora Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman ketika diwawancarai bengkuluekspress.com usai menemani  Gubernur Bengkulu berkunjung ke Makorem 041 Gamas, Kamis (7/2).

Atisar mengatakan, dirinya berkoordinasi dengan KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) dan instansi terkait mengenai persiapan pelaksanaan porwil mendatang. Termasuk item yang sudah direncanakan selama ini.

“Sejauh ini tidak ada yang berubah dari rencana sebelumnya. Kita melanjutkan semuanya agar pelaksanaan Porwil nantinya bisa berjalan dengan baik dan sukses,” papar Atisar.

Sebelumnya jabatan Kepala Dispora Provinsi Bengkulu dipercayakan pada Meri Sasdi Jantan. Dalam mutasi pada Rabu (6/7/19) itu, Meri Sasdi digeser dilantik menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu. Atisar Sulaiman dan Meri Sasdi Jantan hanya bertukar tempat.

Sebelum dilantik menjadi Kepala Dispora Atisar yang menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan  Kearsipan Provinsi Bengkulu. (HBN)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*