Izda Putra Daftar ke Partai Golkar dan PKS

Tim relawan Sahabat Izda Putra (SIP), Jumat pagi (18/10/19) kembali mendaftarkan sosok mantan Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Bengkulu, Ir. H. Izda Putra, MM., dalam proses penjaringan bakal calon gubernur di Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Tim relawan Sahabat Izda Putra (SIP), Jumat pagi (18/10/19) kembali mendaftarkan sosok mantan Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Bengkulu, Ir. H. Izda Putra, MM., dalam proses penjaringan bakal calon gubernur di Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Tim relawan SIP, Bayu Putra Wijaya, mengungkapkan, pengambilan formulir penjaringan calon Gubernur di Partai Golkar dan PKS ini membuktikan keseriusan sosok Izda Putra untuk berlaga dalam kontestasi Pilgub Bengkulu 2020.

“Sejumlah partai politik yang membuka penjaringan bakal calon gubernur kita akan mendaftarkan pak Izda. Contohnya seperti tadi kita ke partai Golkar dan PKS mengambil formulir pendaftaran. Insya Allah pak Izda siap mengikuti proses penjaringan yang ada di tiap parpol,” kata Bayu.

Bayu menambahkan, dorongan untuk Izda Putra maju Pilgub Bengkulu yang terus mengalir kuat, membuktikan Izda Putra diterima masyarakat untuk mengabdi di tanah kelahirannya.

“Apalagi dengan kehadiran sosok birokrat seperti Izda Putra, menjadi warna sendiri dalam Pilgub Bengkulu kali ini. Karena saat ini sosok dari kalangan birokrat baru Izda Putra yang berani tampil untuk maju Pilgub Bengkulu,” ungkapnya.

Disisi lain, Bayu pun menuturkan tidak menutup kemungkinan Tim SIP akan mendaftarkan Izda Putra di parpol lain. Ia pun mengakui, beberapa parpol sudah ada yang berkomunikasi dengan tim SIP. (ibe)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*