Isu Dukungan Untuk LGBT, DPW BM PAN Bengkulu Angkat Suara

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Terkait isu yang merebak beberapa hari terakhir tentang adanya sejumlah fraksi di DPR RI yang dianggap mendukung perilaku LGBT oleh Ketua MPR RI yang juga merupakan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, DPW BM PAN Bengkulu yang diketuai oleh Dempo Xler akhirnya angkat bicara melalui press realese resmi.

Dalam press realese tersebut, DPW BM PAN Provinsi Bengkulu secara tegas menyatakan mendukung penuh Zulkifli Hasan dalam hal memerangi perilaku LGBT, terlebih lagi isu tersebut dianggap sengaja dipolitisir menjelang Pilpres 2019 mendatang, dan diduga dimanfaatkan oleh sebagian pihak untuk menyerang Zulkifli.

Berikut press realese dari DPW BM PAN Provinsi Bengkulu:
1. DPW BM PAN Bengkulu mendukung penuh langkah dan siap mengamankan kebijakan Ketua Umum PAN dalam perjuangan jihad konstitusi perang terjadap LGBT dan MIRAS karena hal itu akan merusak moral dan mengerus regerasi bangsa.

2. BM PAN Bengkulu siap berbaris berjamaah bersama Ketua Umum PAN menjadi benteng penjaga NKRI dan Pancasila.

3. BM PAN Bengkulu mengajak seluruh elemen anak muda dan pemuda Bengkulu khususnya untuk menolak LGBT dan Miras. Amati dan jaga lingkungan kita dari gerakan LGBT dan beredar bebasnya minuman keras.

4. BM PAN Bengkulu mengajak seluruh ulama Bengkulu untuk menyerukan tentang kejahatan LGBT dan Miras di setiap mimbar Jumat dan mimbar dakwah. Mari bersama kita pantau proses legislasi di senayan terkait pembahan peraturan tentang LGBT dan Miras.

5. Meminta partai2 yg selama ini mendukung paham LGBT dan miras untuk segera bertaubat dan berfikir sehat tentang masa depan bangsa.

6. BM PAN bengkulu siap berjihad secara konstitusi dan berjihad secara fisik mengahadapi perang terhadap LGBT dan MIRAS.
(ibe)