Istri Penjaga Kosan Tempat Wina Tinggal, Ditangkap

FOTO RIZKY/BE – Suasana menjelang autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu, Senin (9/12).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Mo, istri dari penjaga kosan tempat Wina Mardiyani (20), mahasiswa Universitas Bengkulu yang ditemukan dikubur di rawa belakang kosannya, akhirnya diamankan pihak Polres Bengkulu.

Mo ditangkap pihak kepolisian ketika hendak menuju Kerkap dari Kota Bengkulu, dengan alasan membesuk orang tuanya yang sakit.

Anggota Polres Bengkulu dibantu anggota Polsek Kerkap sempat mengamankan istri si penjaga kos di Desa Aur Gading Minggu (8/11) malam. ” Ya kita membantu anggota Polres Bengkulu mengamankan isteri penjaga kos untuk dimintai keterangan,” ujar Kapolsek Kerkap Iptu Aldino saat dikonfirmasi bengkuluekspress.com via telepon, Senin (9/12).

FOTO IST/BE – Mo saat diamankan di Polsek Kerkap

Tambahnya, awalnya pihak kepolisian menduga pasutri penjaga kos ada di Desa Aur Gading karena istri penjaga kos adalah warga Aur Gading. “Ya kita kira mereka ada disana karena memang orang sini kan. Tapi cuma ada istrinya, ya kita bantu amankan dulu dan selanjutnya dibawa oleh anggota Polres Bengkulu,” tutup Ipda Aldino.

Periksa 18 Saksi

Sementara itu, Satuan Reserse Kriminal Polres Bengkulu masih memeriksa sekitar 18 orang saksi untuk mengungkap kasus pembunuhan Wina, mahasiswi asal Ipuh Kabupaten Mukomuko tersebut. Belasan saksi tersebut mulai dari keluarga korban, tetangga rumah kosan dan pemilik kosan. Beberapa barang bukti sudah diamankan, olah TKP juga sudah dilakukan.

“Delapan belas saksi sudah kita periksa, beberapa barang bukti juga kita amankan,” jelas Kasat Reskrim, AKP Indramawan Kusuma Trisna SIK, Senin (9/12).

Di sisi lain, Sampai pukul 11.30 WIB, otopsi masih dilakukan tim dokter di RS Bhayangkara Bengkulu. Sejumlah keluarga korban dan sahabat korban memadati RS Bhayangkara menunggunya hasil otopsi.(167/Imn)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*