Istri Pelapor Ngaku Hendak Diperkosa

perkosaMUKOMUKO, Bengkulu Ekspress – Polres Mukomuko masih terus memproses laporan warga bernama Aidil, yang diketahui sebagai tukang bangunan, warga Kelurahan Bandar Ratu, Kecamatan Kota Mukomuko, terkait ulah seorang kontraktor berinisial R yang kedapatan tengah berduaan dengan istri pelapor di atas kasur di rumah pelapor. Setelah memintai keterangan istri pelapor berinisial A, polisi bakal meminta keterangan R selaku terlapor.

“Laporan dari Pak Aidil itu saat ini tengah diproses lebih lanjut. Dan, dalam waktu dekat giliran kontraktor akan kita panggil,” ungkap Kabag Ops Polres Mukomuko Kompol Julius Hadi dikonfiramsi Bengkulu Ekspress , kemarin.

Disampaikan Kabag Ops, dari hasil pemeriksaan penyidik dari keterangan A (istri Aidil, red), A mengaku akan diperkosa. “ Kalau pengakuan dari A, ia diduga akan diperkosa oleh R,” ujarnya. Yang jelas tambah Julius dalam waktu dekat sang kontraktor akan dipanggil untuk dimintai keterangannya. Yang selanjutnya barulah akan dilakukan proses lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku. Diketahui, sang kontraktor berinisial R tertangkap tengah berduaan dengan istri pelapor yakni berinisial A diatas kasur.

Peristiwa itu terjadi pagi Selasa (13/12) 2011 lalu sekitar pukul 08.00 WIB di kediaman Aidil di kawasan komplek Pemkab Mukomuko, tak jauh dari kantor Sekretariat DPRD MM. Kronologis kejadian sebagaimana disampaikan Aidil sebelumnya kepada Bengkulu Ekspress , pada hari itu sekitar pukul 07.00 WIB, ia sudah berangkat bekerja. Tinggal istrinya sendiri yang menunggu warung kopi miliknya. Sekitar pukul 08.00 WIB anaknya bernama Titin yang masih duduk di bangku sekolah tiba-tiba pulang ke rumah bermaksud hendak mengambil buku yang tertinggal. Betapa terkejutnya Titin, saat melihat ibunya dan R tengah di atas kasur. Melihat hal itu R langsung meloncat dari kasur dan kabur meninggalkan kediamannya dengan menggunakan mobil. (900)