Istri Nyaris Tewas Ditangan Suami

Tersangka Ji berhasil diamankan Satreskrim Polres Kepahiang, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kepahiang, Bemgkulu Ekspress – Hanya karena mengeluh kurang mendapatkan perhatian suami, Aprida Winis (32) warga Dusun Baru Desa Kelobak Kecamatan Kepahiang nyaris tewas ditangan sang suami berinisial JI (24).

Pasangan suami istri ini mengalami pertengkaran mulut keduanya saling cecok hingga akhirnya menyulut emosi pelaku yang akhirnya mengambil pisau dapur dan menghujamkannya ke tubuh korban.

Data yang terhimpun, kejadian tersebut terjadi di kediaman pelaku dan korban di Dusun Baru Desa Kelobak Kabupaten Kepahiang. Pemicunya karena pertikaian cekcok mulut masalah rumah tangga hingga berujung pertumpahan darah.

Diketahui korban merasa kurang diperhatikan oleh pelaku atau suaminya JI. Korban juga mengatakan menyesal menikah dengan pelaku, ucapan tersebut ternyata membuat pelaku emosi dan khilaf menusuk istrinya dengan sebilah pisau.

“Pelaku dalam sudah kita amankan di Polres Kepahiang dan pelaku masih menjalani proses pemeriksaan,” ungkap Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman SIk melalui Kasat Reskrim, AKP Yusiady SIk melalui pesan singkat Whatsapp (WA), Minggu (8/3).

Pengungkapan kasus ini berawal adanya laporan dari Syarifudin yang mendapatkan informasi dari istrinya, bahwa keponakannya sudah ditusuk oleh pelaku dan korban sudah dilarikan ke RSUD Kepahiang.

Mendapat informasi tersebut pelapor langsung menyusul ke RSUD. Melihat kondisi keponakannya sudah berlumuran darah, pelapor merasa tidak nyaman, sehingga mendatangi SPKT Polres Kepahiang untuk melaporkan kejadian tersebut.

Anggota Polres Kepahiang mendapatkan laporan tersebut, langsung melakukan proses penyelidikan dengan mendatangi TKP, memeriksa saksi dan korban, mengamankan barang bukti, melakukan visum terhadap korban dan langsung mengamankan pelaku. (320)